Anime Terburuk Tahun 2020 Menurut Jepang

Anime Terburuk Tahun 2020 Menurut Penggemar Jepang

Dalam forum populer Jepang, pemilihan ” Anime Terburuk Setiap Musim di 2020 ” diterbitkan, di mana produksi setiap musim (Winter, Spring, Summer dan Fall) tahun 2020 dipilih, yang saat ini dipilih bersaing untuk menjadi “Anime Terburuk tahun 2020”. Perlu disebutkan bahwa beberapa musim memiliki dua yang dipilih, yang menghasilkan produksi terburuk menurut anggota forum.

Winter 2020: 22/7

Pertama, seri 22/7 merupakan adaptasi anime dari proyek yang diproduksi atas kerja sama antara Yasushi Akimoto , Aniplex dan Sony Music Records . Serial anime ini diproduksi oleh studio A-1 Pictures , di bawah arahan Takao Abo dan naskahnya ditulis oleh Chiaki Nagai dan Reiji Miyajima , dengan jumlah dua belas episode.

Winter 2020: Kabukichou Sherlock

Di sisi lain, Kabukichou Sherlock (Case File nº221: Kabukicho) adalah anime asli yang diproduksi oleh studio IG Production , di bawah arahan Ai Yoshimura dan skrip yang ditulis oleh Taku Kishimoto , dan memiliki total 24 episode. Seri ini ditayangkan perdana pada Musim Fall 2019, namun siarannya juga mencakup Musim Winter 2020.

Spring 2020: Shironeko Project: Zero Chronicle

The Shironeko Project: Zero Chronicle series adalah adaptasi anime dari game smartphone Shironeko Project , yang dirilis di Jepang untuk perangkat iOS dan Android pada Juli 2014. Adaptasi animaenya diproduksi oleh studio Project No.9 , di bawah arahan dan skrip yang ditulis oleh Masato Jinbo , dengan jumlah dua belas episode.

Summer 2020: Gibiate

Gibiate adalah anime asli yang diproduksi oleh Yoshitaka Amano , disutradarai oleh Masahiko Komino di studio Lunch Box bekerja sama dengan Studio Elle , dan ditulis oleh Ryou Aoki . Serial ini ditayangkan dengan total dua belas episode, dan disebut sebagai salah satu peringkat terburuk di MyAnimeList , dengan 3,93 poin dari 10,0. Untungnya, adaptasi anime EX-ARM mencetak skor yang lebih buruk beberapa bulan kemudian. (E-ARM Lebih buruk dari Gibiate)

 

Fall 2020: Kamisama ni Natta Hi (The Day I Became a God)

Kamisama ni Natta Hi (The Day I Became a God) adalah anime karya asli dua belas episode yang diproduksi oleh P.A.WORKS dan studio Aniplex , disutradarai oleh Yoshiyuki Asai . Proyek ambisius ini awalnya digagas oleh Jun Maeda , yang juga menulis naskah, dengan desain karakter asli dari Na-Ga , keduanya merupakan anggota dari pengembang Visual Novel Key . Ini adalah proyek anime asli ketiga Key/Jun Maeda, setelah Angel Beats! pada 2010 dan Charlotte pada 2015.

Sumber: Yaraon!