Anime Tokyo Revengers

Anime Tokyo Revengers Ungkap Visual Pertama

Melalui situs resmi untuk adaptasi anime dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh  Ken Wakui ,  Tokyo Revengers , gambar promosi pertama dari proyek tersebut diterbitkan. Serial ini mempublikasikan tanggal pemutaran perdana yang dijadwalkan untuk April mendatang dan pernyataan itu menambahkan bahwa acara pra-pemutaran perdana akan diadakan pada 30 Maret di Tokyo, di mana tiga episode pertama akan disajikan.

Anime Tokyo Revengers

Wakui mulai menerbitkan manga di Majalah Weekly Shonen Magazine penerbit Kodansha pada Maret 2017. Penerbit menerbitkan volume terkompilasi kedua puluh pada 17 Desember di Jepang, dan karya tersebut melampaui tujuh juta eksemplar awal bulan ini dalam sirkulasi akumulasi.

Pemeran suara Anime Tokyo Revengers

  • Yuuki Shin  sebagai Takemichi Hanagaki.
  • Azumi Waki  sebagai Hinata Tachibana.
  • Ryota Ohsaka  sebagai Naoto Tachibana.
  • Yuu Hayashi  sebagai Manjirou “Mikey” Sano.
  • Tatsuhisa Suzuki  sebagai Ken “Doraken” Ryuuguuji.

Tim produksi Anime Tokyo Revengers

  • Koichi Hatsumi  (Berserk: The Golden Age Arc I – The Egg of the King, Ao no Exorcist: Kyoto Saga, Deadman Wonderland) mengarahkan anime di Studio LIDEN FILMS
  • Yasuyuki Muto  (Basilisk, Deadman Wonderland, Sengoku Basara – Samurai Kings) bertugas menulis dan mengawasi skrip.
  • Kenichi Ohnuki  (Golden Kamuy, Gundam Build Fighters) menangani desain karakter.
  • Hiroaki Tsutsumi  (Children of the Whales, Dr. Stone, Jujutsu Kaisen) bertanggung jawab atas komposisi soundtrack.

 

Sinopsis Anime Tokyo Revengers

Saat menonton berita, Takemichi Hanagaki mengetahui bahwa kekasih Semasa SMPnya, Hinata Tachibana, telah meninggal. Satu-satunya gadis yang pernah memperhatikannya dibunuh oleh sekelompok penjahat yang dikenal sebagai Geng Tokyo Manji. Takemichi tinggal di sebuah apartemen tua dengan dinding tipis, dan di tempat kerja, bosnya yang enam tahun lebih muda memperlakukannya seperti sampah.

Di puncak penderitaan hidupnya, dia tiba-tiba kembali ke waktu dua belas tahun ke masa SMPnya. Untuk menyelamatkan Hinata dan mengubah arah waktu, pekerja paruh waktu Takemichi yang dulunya tidak berguna harus berusaha menjadi pemimpin geng kriminal paling gelap di Tokyo!

 

Sumber:  Comik Natalie