Ayano Shibuya Anime Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi

Ayano Shibuya Seiyuu Flare/Freya Anime Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Memukau Penonton Dengan Bakatnya Yang Luar Biasa

Anime Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi ( Redo of Healer ) tidak hanya akan dikenang sebagai salah satu serial paling kontroversial beberapa tahun terakhir, tetapi juga akan dikenang sebagai karya di mana seiyuu Ayano Shibuya mulai populer dan mengejutkan masyarakat dengan bakatnya yang luar biasa.

Terlepas dari apa yang diyakini banyak orang, Ayano Shibuya bukanlah seorang pemula di dunia seiyuu dan memiliki karir tujuh tahun di mana dia hanya memainkan karakter kecil. Benar, kami memiliki seiyuu dengan potensi besar yang tidak diperas hingga 7 tahun setelah dia melakukan peran pertamanya di tahun 2014.

Dengan hanya dua episode, komunitas Jepang telah kagum dengan pembaruan Shibuya yang luar biasa, mengakui bakatnya untuk tampil juga dalam adegan sesulit yang terlihat di episode kedua.

Semua ini lebih terlihat ketika Shibuya berbicara tentang perasaannya dari episode kedua, di mana dia menyebutkan bahwa dia telah mempersiapkan episode ini, meninggalkan banyak pengikutnya dan pengikut barunya dengan kekaguman penuh atas profesionalisme pengisi suara miliknya.

Orang-orang dari seluruh dunia datang untuk mengomentari publikasinya yang memuji pekerjaan hebat yang dia lakukan dalam peran utama Flare/Freya.

Karakter Flare/Freya sudah dikenal banyak orang dalam karir Ayano Shibuya dan kami yakin bahwa kami akan melihat seiyuu dalam peran yang lebih utama, setelahnya. Juga, beberapa peran yang dimainkan Shibuya sebelumnya adalah Bibimi Kenranzaki di musim keempat Boku no Hero Academia dan Hoshi di Pokemon Sun & Moon .

Kaifuku-Jutsushi-no-Yarinaoshi-6

Tsukiyo Rui (penulis) dan Siokonbu (ilustrator) telah menerbitkan light novel sejak tahun 2017, saat ini light novel tersebut memiliki lebih dari lima volume dan terus rilis. Juga, ada spin-off berjudul Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal yang telah diterbitkan sejak 2016.

Karya tersebut memiliki adaptasi manga, yang disediakan oleh Haga Souken dan diterbitkan untuk pertama kalinya di majalah Young Ace Up dari penerbit Kadokawa Shoten.

Sinopsis Anime Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi:

Penyihir penyembuh atau Healer tidak bisa bertarung sendirian. Keare, yang selalu tersiksa logika ini, selalu dieksploitasi berulang kali oleh orang lain.

Tetapi suatu hari dia memperhatikan apa yang ada di luar kemampuan sihir penyembuhan miliknya, dan menjadi yakin bahwa penyihir penyembuh adalah kelas terkuat dari semuanya. Namun, ketika dia menemukan potensi ini, sudah terlambat. Karena itu, dia memutuskan untuk kembali ke masa lalu selama empat tahun, siap membangun kembali hidupnya.

Ini adalah kisah heroik dari penyihir penyembuh/Healer yang menjadi pahlawan terkuat, menggunakan pengetahuan tentang kehidupan masa lalu dan sihir penyembuhnya.

Sumber: yaraon