Ending Light Novel Chuuko demo Koi ga Shitai!

Ending Light Novel Chuuko Demo Koi ga Shitai!

01e

Informasi Light Novel Chuuko demo Koi ga Shitai!

-Jepang: 中古 で も 恋 が し た い!
-Jenis: Light Novel
-Volume: 13
-Status: Selesai
-Publikasi: 14 Maret 2015 – 2020
-Genre: Comedy, Romance, School
-Pengarang: ReDrop (Ilustrasi), Tao, Noritake (Cerita)

Sinopsis Light Novel Chuuko demo Koi ga Shitai!

Aramiya Seiichi merupakan seorang murid sma otaku gemar bermain game Eroge yang telah membuang semua harapannya pada gadis-gadis di dunia 3D (nyata) karena insiden masa lalunya.

Suatu hari, setelah dia membeli banyak bahan baru sebagai akibat dari frustrasi game erogenya, dia bertemu dengan seorang gadis yang terlihat seperti gadis nakal yang akan diperkosa oleh sekelompok pria . Secara kebetulan, dia menyelamatkannya. Beberapa hari kemudian, ketika sekolah dimulai lagi, ternyata dia adalah teman sekelasnya, Ayame, seorang gadis nakal yang ditakuti yang memiliki berbagai macam rumor tentangnya — terutama bahwa dia adalah “gadis bekas”. Dan nampaknya dia mulai menjadi gadis idealnya yang membuat jatuh cinta dirinya.

03e

Ringkasan Ending Light Novel Volume 13 Chuuko demo Koi ga Shitai!

Di kuil yang sepi, kecuali jika ada festival atau acara yang sedang berlangsung, ini adalah tempat yang terputus dari kehidupan sehari-hari dan merupakan tempat di mana orang bisa bersenang-senang ketika festival.

Ini terutama benar ketika tidak ada orang di sekitar, yang dia dengar hanyalah suara angin dan rumput. Seichii memakai pakaian kuil dan menggunakan sapu untuk membersihkan dedaunan yang berguguran dan sampah di wilayah tersebut. Bahkan berisi kaleng bir kosong. Dia mengambil kaleng bir dengan penjepit V dan memasukkannya ke dalam kantong sampah kecil yang tembus cahaya.

Dia ingat hari itu dan menghela nafas. Kejadian dimana Seichii, Kotoko, dan Mana terbaring telanjang di kamarnya. Dia tidak yakin apa yang sedang terjadi. Dia merenung memikirkannya.

Skors. (Penangguhan)

keputusan yang dia terima setelah hari itu adalah Seichii diskors selama dua minggu dan terancam Drop Out (pengeluaran). Kiriko sangat marah sehingga orang tuanya tidak bisa berkata-kata.Setelah itu, dia mengikuti perintah dari kiriko sensei dan datang ke kuil ini

07e

Saat Seichi membersihkan, ako datang ke kuil bertemu seichi untuk memastikan dan memberi pesan bahwa Kyouya mencarinya. Setelahnya, Kotoko datang menemui seichii memintanya untuk jangan pergi menghilang, karena kotoko merasa bahwa dia akan pergi menghilang ke suatu tempat dan dia orang pertama yang menyemangati seichii untuk tidak menyerah.

 

Mana datang menemui seichii, meminta maaf padanya jika dia telah membawa alkohol, namun dia tidak tahu bahwa itu adalah alkohol karena jika itu alkohol maka dia sudah pasti akan ditanyai petugas kasir karena masalah umur dan penampilan mana. seichi menanyakan padanaya apakah dia ingat tentang kejadian waktu tidur bertiga bersama, namn mana tidak ingat karena dia juga mabuk berat.

Mana memberitahu kepada seichii bahkan jika itu terjadi, mana tidak keberatan dan dia ingin memberikan hidupnya pada seichii, jadi dia tidak keberatan jika sichii melakukan hal seksual padanya, pada tubuhnya maka akan dengan senang hati memberikannya.

08e

Pertemuan rapat sekolah diadakan diantara beberapa guru dan kepala sekolah untuk membahas hukuman seiichi apakah penangguhannya akan diperpanjang atau di drop out dari sekolah. dan hasil sementara kasus masih belum selesai hingga beberapa bukti didapatkan.

09e

2 Minggu setelah penangguhan, seiichi mulai memasuki sekolah. Namun terdapat rumor bahwa Yuki Mana Hamil yang menyebar di sekolah. Setelah penyelidikan yang dilakukan oleh Yuuka. Mereka menemukan rumor tersebar karena foto mana yang pergi ke Rumah sakit pemeriksaan kehamilan. Tahun pertama yang mendengar rumor tersebut dan juga merupakan pengikut mana, mereka menyerang seiichi dan teman-temannya. Seiichi dipukul dan ditendang oleh mereka hingga terluka sampai guru datang melerai mereka.

Setelah keributan siichi pulang dari sekolah dan bertemu mana, dia memberitahukan kepada seiichi dengan senyuman bahagia bahwa dia hamil yang membuat seiichi kaget setelahnya.

12e

Yuki Mana : adalah Junior seichii di sekolah dasar yang terlibat di masa lalu mereka dari surat cinta yang membuat trauma seichii.
Dia sangat menyukai seichii karena salah paham dari surat cinta tersebut
Dia murid pintar, menolak semua sekolah dan rela mengejar seichii hingga masuk ke sekolah yang sama dengan seichii dan menjadi adik kelasnya, dan memanggil seichi “Senpai”.

Pilihannya seperti bermain-main dengan kehidupan.  Tergantung situasinya, ada juga kasus aborsi. Karena situasi ekonomi, sayangnya, kehamilan terakhir hanya bisa memilih aborsi.  Tingkat aborsi di kalangan remaja mencapai 80% hingga 90%

Tidak bisa menemukan jawaban. Membuat Mana sedih karena ini anak mereka berdua

Jika mereka adalah dua orang yang saling mencintai, kehamilan merupakan sesuatu yang patut disyukuri. Namun, baginyaa sekarang, semuanya tiba-tiba membuatnya syok hanya karena dia belum merasakannya karena dia dalam kondisi tidak sadar,

Namun, mana ingin melahirkannya. Karena ini adalah anaknya dengan senpai. Mana tersenyum bahagia. Seiichi berpikir dia telah menghancurkan masa depannya. Namun bagi Mana ini adalah mimpi yang telah dia gambarkan sejak hari dimana dia ingin bersama menjadi satu dengan senpai dan tidak menyangka untuk datang secepat ini. Mana ingin selalu dengan berada di sekitar seichii. Jika berhasil melahirkan anak-anak dan menikah muda dia merasa semakin bahagia yang merupakan impian mana untuk bersama dengan Seiichi dan anak-anak yang hidup di rumah yang sama dan hidup bahagia. Walaupun dia tidak menyangka hamil dengan cara ini, dia tidak menyesal sama sekali. Selama seiichi tidak keberatan, dia akan melahirkannya tidak peduli betapa berbahayanya itu dia benar-benar tidak ingin membuang anak itu … Ini  merupakan ikatan yang kuat antara dia dan seiichi.