Kimetsu no Yaiba: Koyoharu Gotouge Berencana Untuk Membuat Karya Komedi Romantis

Kimetsu no Yaiba: Koyoharu Gotouge Berencana Untuk Membuat Karya Komedi Romantis

Di dalam buku penggemar kedua dari karya berdasarkan manga Kimetsu no Yaiba , Koyoharu Gotouge mengungkaplan bahwa dia berencana untuk menulis cerita fiksi ilmiah yang dicampur dengan komedi romantis sebagai proyek berikutnya. Gotouge juga berkomentar bahwa dia telah menonton ulang film sci-fi lama tentang alien akhir-akhir ini, dan sangat menarik untuk melihat bagaimana perspektifnya tentang mereka telah berubah dari masa kanak-kanak menjadi dewasa. Karena itu, Gotouge berkomentar bahwa dia ingin membuat komedi romantis fiksi ilmiah ” yang bahkan membuatnya mendapatkan 8-pack di perutnya .”

kimetsufb

Perlu dicatat bahwa buku penggemar ini juga menyertakan tiga gambar baru dari proyek tambahan yang lain yang sudah dirilis sebelumnya. Salah satu dari tiga bab baru akan menceritakan sebuah cerita setelah akhir karya, sedangkan dua lainnya akan menceritakan kisah paralel atau penulisnya sendiri. Buku ini dirilis di Jepang pada 4 Februari oleh penerbit Shueisha .

Terakhir, anime dari adaptasi manga ini memiliki total 26 episode dan diproduksi oleh studio Ufotable , di bawah arahan Haruo Sotozaki dan dirilis pada April 2019. Selanjutnya, film berjudul Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen yang ditayangkan perdana di bioskop di Jepang pada 16 Oktober.

Sinopsis Kimetsu no Yaiba

Di era Taisho di Jepang, Tanjirou Kamado adalah anak laki-laki yang baik hati dan cerdas yang tinggal bersama keluarganya di pegunungan. Tanjirou telah menjadi kepala keluarganya setelah kematian ayahnya, melakukan perjalanan terus menerus ke desa di kaki gunung untuk menjual kayu bakar dan arang.

Namun, hidupnya berubah ketika suatu hari, kembali ke rumah setelah menghabiskan malam, dia menemukan bahwa keluarganya telah dibunuh oleh iblis. Tanjirou dan saudara perempuannya Nezuko adalah satu-satunya yang selamat sekarang, tetapi dia telah berubah menjadi iblis, meskipun secara mengejutkan dia masih menunjukkan emosi dan tampaknya memiliki akal sehat. Setelah pertemuan dengan Giyuu Tomioka, seorang pemburu iblis; Tanjirou, Dia memutuskan untuk menjadi pemburu iblis untuk memburu pembunuh keluarganya dan menemukan cara untuk mengembalikan Nezuko menjadi normal.

Sumber: Otakomu