Tantei wa mou Shindeiru anime

Light Novel Tantei wa Mou, Shindeiru Akan Memiliki Pengumuman Penting

Anime Tantei wa Mou, Shindeiru

Light Novel Tantei wa Mou, Shindeiru Akan Memiliki Pengumuman Penting

Melalui Akun Twitter resmi untuk seri Light Novel yang ditulis oleh Nigojuu dan diilustrasikan oleh Umibouzu , Tantei wa Mou, Shindeiru , dipastikan bahwa seri tersebut akan memiliki pengumuman informasi penting pada 20 Januari. Rilisan tersebut menyertakan ilustrasi dalam twitter.

Nigojuu mulai menerbitkan Tantei wa Mou, Shindeiru di situs Kakuyomu , dan kemudian mulai menerbitkan di atas kertas dalam bentuk Novel dengan ilustrasi oleh Umibouzu melalui penerbit Media Factory pada November 2019. Penerbit saat ini sudah menerbitkan total empat volume, dengan volume pertama terbit pada 25 November 2019, Volume kedua pada 24 Januari, volume ketiga pada 25 Juni dan Volume keempat pada 24 November.

Sinopsis Light Novel Tantei wa Mou, Shindeiru Volume 1:

“Mulai saat ini kau asistenku”
Empat tahun lalu, kata itu terdengar di atas langit di ketinggian 10.000 meter dalam pesawat yang dibajak.
Kimihiko Kimitsuka mulai bekerja sebagai asisten detektif misterius yang menyebut dirinya Siesta . Bersama-sama, mereka berkeliling dunia dan menyelesaikan semua jenis kasus seraya melawan organisasi kejahatan rahasia yang mengerikan. Tapi semuanya berakhir pada hari dimana detektif itu mati.

Sekarang Kimihiko sendirian, dan sekarang dia harus kembali ke kehidupan sekolahnya yang biasa. Namun situasi saat ini rumit, karena meski detektifnya sudah mati, masa lalunya terus menghantuinya.

Sinopsis Light Novel Tantei wa Mou, Shindeiru Volume 2:

Setahun telah berlalu sejak Kimihiko kehilangan Siesta , dan setelah bersatu kembali dengan mantan rekannya (Natsunagi, Yui, Charlotte), mereka diculik oleh ” Siesta palsu “. Di sana, mereka mengungkapkan kepadanya kebenaran tentang kematian Siesta , yang sudah dia “dilupakan”

Sinopsis Light Novel Tantei wa Mou, Shindeiru Volume 3:

“Andaikan, dia disini, aku pasti akan baik-baik saja”

Suatu hari, Kimihiko Kimizuka Murid sekolah menengah atas kelas 3, mantan asisten dari detektif terkenal, diculik bersama Natsunagi, Yui, Charlotte.
Kebenaran tentang kematian Siesta terungkap.

Seorang gadis misterius yang terlihat persis seperti Siesta ketika dia masih hidup muncul di depan Kimihiko dan yang lainnya, memberi tahu mereka bahwa kejadian penglihatan mereka tentang masa lalu salah.
Dengan meneliti arti kesalahan ini, mereka akhirnya menemukan arti sebenarnya dan mengambil alih peran “Detektif”
Detektif itu sudah mati
Kebenaran atas kematiannya telah terungkap

Sinopsis Light Novel Tantei wa Mou, Shindeiru Volume 4:

Kimihiko mengambil tugas yang ditinggalkan oleh Siesta yang sekarang sudah mati, dan dia akhirnya mendapatkan jawaban yang melebihi apa yang dia pikirikan.
Untuk membawa kembali detektif terkenal itu, Agar keajaiban yang mustahil terjadi, dia dan Natsunagi pergi ke London sekali lagi untuk mendapatkan petunjuk guna mengalahkan musuh mereka. Namun, pesawat yang mereka kendarai sama dengan yang mereka alami empat tahun lalu.

Dia yakin pasti ada alasannya.
Namun, dia mendengar kata yang sama persis seperi empat tahun yang lalu.
Musuh, Sekutu, masa lalu dan masa depan. Bertemu dan berpisah.

Detektif itu sudah mati
Itu tak apernah berakhir
aku tidak akan menerima akhir sperti ini, meskipun bertentangan dengan alasan yang ada di dunia ini.

Sumber: Akun Twitter Resmi

© う み ぼ う ず (イ ラ ス ト), 二 語 十 (著) / KADOKAWA