Manga Ao no Exorcist Hiatus

Manga Ao no Exorcist Akan Hiatus Selama 2 Bulan

Penulis Kazue Katou mengungkapkan melalui akun Twitter resminya bahwa manga Ao no Exorcist ( Blue Exorcist ) akan absen selama dua bulan. Karena alasan ini, karya tersebut tidak akan memiliki bab baru pada edisi ketiga dan keempat dari majalah Jump SQ Shueisha tahun ini , yang dijadwalkan masing-masing pada 4 Februari dan 4 Maret. Katou menjelaskan bahwa “Saya minta maaf atas pemberitahuan mendadak. Saya akan mengambil liburan panjang selama dua bulan! Alasannya sederhana karena kelelahan selama 12 tahun terakhir telah meledak, dan itu bukan karena masalah kesehatan. Saat ini saya sedang berlibur dan saya melakukannya dengan sangat baik.” tetapi dia tidak sakit dan menikmati waktu luangnya.

Katou mulai menerbitkan manga di majalah Jump SQ penerbit Shueisha pada April 2009, dan penerbit menerbitkan volume terkompilasi ke-26 pada 4 Desember di Jepang. Cerita tersebut mengangkat adaptasi anime 25 episode yang diproduksi oleh Studio A-1 Pictures di bawah arahan Tensai Okamura dan skrip yang ditulis oleh Ryouta Yamaguchi , dirilis pada April 2011.

Sinopsis Ao no Exorcist

Manusia dan setan adalah dua sisi dari mata uang yang sama, begitu pula Assiah dan Gehenna, dunianya masing-masing. Satu-satunya cara untuk melakukan perjalanan di antara dua dunia ini adalah melalui kepemilikan. Namun, Setan, penguasa Gehenna, tidak dapat menemukan wadah yang layak untuk dimiliki dan akibatnya tetap terkunci di dunianya. Dalam keputusasaan untuk menaklukkan Assiah, ia mengirimkan putranya, dengan tujuan agar di masa depan ia akan menjadi wadah yang layak yang mampu menjadi raja iblis.

Ceritanya mengikuti Rin Okumura, yang tampak seperti anak laki-laki biasa, sampai suatu hari dia disergap oleh setan. Dunianya terbalik ketika dia menemukan bahwa dia adalah putra Setan dan bahwa ayahnya sedang mencari dia untuk kembali untuk akhirnya membuat penaklukan Assiah bersama.

Sumber: Akun Twitter Resmi