manga grandblue hiatus

Manga Grand Blue Hiatus Untuk Waktu Yang Tidak Diketahui

manga grandblue hiatus

Dalam Good! Edisi kedua tahun ini ! oleh penerbit Kodansha , diterbitkan pada tanggal 7 Januari di Jepang, diumumkan bahwa manga yang ditulis oleh Kenji Inoue dan diilustrasikan oleh Kimitake Yoshioka , Grand Blue ( Grand Blue Dreaming ), telah dalam masa jeda yang tidak diketahui pada edisi ini. Pernyataan tersebut menyebutkan bahwa Kenji Inoue telah menderita sakit punggung yang parah karena terlalu banyak bekerja, sehingga pekerjaan tersebut akan tetap dalam masa jeda sampai dia pulih.

Inoue dan Yoshioka mulai menerbitkan manga di Good! Sore oleh Kodansha pada bulan April 2014. Perusahaan penerbitan menerbitkan kumpulan volume kelima belas pada 22 Mei dan enam belas pada 20 November di Jepang. Karya tersebut baru-baru ini melampaui enam juta eksemplar yang beredar.

Drama ini menginspirasi adaptasi anime dua belas episode yang diproduksi oleh Studio Zero-G, disutradarai dan ditulis oleh Shinji Takamatsu , dirilis pada Juli 2018. Sejauh ini tidak ada indikasi musim kedua.

Sinopsis Grand Blue (Grand Blue Dreaming)

Iori Kitahara baru saja memulai tahun pertamanya di universitas. Dia pindah ke toko peralatan selam milik pamannya, Grand Blue. Dia sudah menunggu-nunggu akan kehidupan kampus impiannya, penuh dengan gadis cantik dan teman baik. Tetapi banyak hal tidak berjalan sesuai rencana. Dia bertemu dengan sekelompok mahasiswa, yang segera memaksanya untuk berpartisipasi dalam aktivitas minum-minman keras (alkohol) mereka. Meskipun pada awalnya dia tidak mau, Iori dengan cepat mulai bergabung dan menjadi pusat perhatian.

Sayangnya, hal ini membuatnya dicemooh oleh sepupunya, Chisa Kotegawa. Namun, Iori masih berjanji untuk memenuhi kehidupan kampus idealnya, tetapi akankah semuanya berjalan sesuai rencana kali ini?

Sumber: Akun Twitter Resmi 

© 井上 堅 二 (原著), 吉岡 公 威 (著) / KODANSHA 講 談 社