Manga oshi no ko

Manga Oshi no Ko Melampaui 600.000 eksemplar

Dalam tajuk utama volume kompilasi ketiga manga yang ditulis oleh Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari , Oshi no Ko , terungkap bahwa karya tersebut telah melampaui 600.000 eksemplar kumulatif yang beredar dengan hanya tiga volume yang diterbitkan. Volume ketiga ini akan dirilis di Jepang pada 19 Februari.

Manga oshi no ko

Akasaka dan Yokoyari mulai menerbitkan manga di majalah Weekly Young Jump penerbit Shueisha pada 23 April. Penerbit menerbitkan kumpulan volume pertama pada 17 Juli dan yang kedua pada 16 Oktober di Jepang. Aka Akasaka ( Kaguya-sama: Love is War ) menulis ceritanya sementara Mengo Yokoyari ( Kuzu no Honkai ) mengilustrasikannya.

Judul dari volume terkompilasi kedua telah terungkap pada akhir September bahwa manga tersebut telah melebihi 300.000 eksemplar kumulatif yang beredar. Sebuah video promosi telah diposting untuk rilis volume kedua yang dikompilasi.

Sinopsis Manga Oshi no Ko

Ai Hoshino yang berusia 16 tahun adalah idola berbakat dan cantik yang dipuja oleh para penggemarnya. Dia adalah lambang kesucian, tapi tidak semua yang berkilau itu emas …

Gorou Honda adalah seorang dokter kandungan dari daerah pedesaan dan penggemar berat Ai. Jadi ketika idola hamil itu muncul di rumah sakitnya, dia sangat bingung. Gorou menjanjikannya persalinan yang aman, tapi dia tidak tahu kalau pertemuan dengan sosok misterius akan mengakibatkan kematiannya sebelum waktunya, atau begitulah yang dia pikirkan.

Setelah membuka matanya, Gorou mendapati dirinya di pangkuan idola kesayangannya dan menemukan bahwa dia telah terlahir kembali sebagai Aquamarine Hoshino, putra Ai yang baru lahir! Dengan dunianya yang terbalik, Gorou segera menemukan bahwa bisnis pertunjukan penuh duri, dan bakat itu tidak selalu membawa kesuksesan. Akankah dia bisa melindungi senyum dari idola kesayangannya?

Sumber: Akun Twitter Resmi