subaru kiss emilia

Pencarian Google di Jepang Menandakan Emilia Re:Zero Memiliki Masalah Mental

Siapa pun yang telah melihat episode keempat puluh dari adaptasi animasi Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu (Re:ZERO -Starting Life in Another World) atau episode kelima belas dari musim kedua, menyaksikan bagaimana Emilia menampilkan perasaan gugup, kesal dan sedih sampai dia ditemukan oleh Subaru, saling bertengkar dan akhirnya mereka berciuman saling mengerti satu sama lain.

207fd135-1024x576

b8461f4d-1024x576

477feb1f-1024x576

52a379ef-1024x576

Tampaknya penggemar di Jepang, yang mungkin tidak terlalu paham dengan light novel, memenuhi pencarian Google dengan profil karakter tersebut, yang akhirnya mengarah ke mesin pencari populer mulai menawarkan saran pencarian untuk karakter tersebut. Ini dilaporkan oleh forum populer Jepang dengan tangkapan layar kecil yang menunjukkan saran yang ditawarkan Google Pencarian:

image-174

  1. (エミリアめんどくさい) secara kasar diterjemahkan dengan arti “Emilia, kau sangat menjengkelkan” dengan istilah “Mendokusai (めんどくさい)” diterjemahkan sebagai mengganggu, tidak nyaman untuk ditonton.
  2. (エミリアメンヘラ) secara kasar diterjemahkan sebagai “Emilia Menhera”. Istilah “Menhera (メ ン ヘ ラ)” sering digunakan di media sosial di Jepang untuk merujuk pada orang dengan masalah mental parah yang membutuhkan perhatian medis. Faktanya, ada web manga populer yang ditulis dan diilustrasikan oleh Pom , Menhera Shoujo Kurumi-chan , yang berfokus pada aspek tersebut.
  3. (エミリアキス), hanyalah “Ciuman Emilia”, dan mungkin itu adalah spoiler yang tidak disengaja yang ditawarkan Google kepada orang Jepang karena tren saat ini. Faktanya, jika kita berbicara tentang spoiler, platform Crunchyroll (yang memiliki hak distribusi) menerbitkan video yang menawarkan spoiler adegan dari judul hanya beberapa jam setelah ditayangkan, sesuatu yang dikritik di berbagai forum.

Bagaimana menurut anda? Apakah Emilia benar-benar pantas mendapatkan dua deskripsi pertama menurut mesin pencarian Google Jepang? Apakah Emilia benar-benar menyebalkan dan benar-benar menderita gangguan mental?

Sinopsis Musim 2 Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Sebuah pertemuan yang seharusnya menandakan datangnya masa damai dengan cepat rusak ketika Subaru Natsuki dan Emilia kembali ke desa Irlam. Menyaksikan kehancuran yang ditinggalkan oleh bencana yang dikenal sebagai Uskup Agung, Subaru tenggelam ke dalam keputusasaan karena kemampuannya “Return by Death” memungkinkan dirinya kembali ke waktu sebelum dia meninggal dunia setelah kematiannya yang tiada henti.

Saat kelompok itu menuju ke Tempat Suci untuk mencari jawaban, Subaru mengalami pertemuan tak terduga dengan Penyihir Keserakahan, Echidna (Ekidona). Tunduk pada ritme liarnya, dia dipaksa untuk terjun ke spiral masa lalu dan masa depan. Pada saat yang sama, beberapa ancaman misterius mengarahkan pandangan mereka ke Tempat Suci, menandai nasib yang mengerikan bagi orang-orang malang yang terperangkap di dalamnya.

Sumber: Otakomu