Volume 13 Shinmai Maou no Testament (The Testament of Sister New Devil) Volume 13

Setelah 3 Tahun Hiatus, Light Novel Shinmai Maou no Testament Dilanjutkan

Setelah tiga tahun hiatus dan tidak ada informasi baru tentang pekerjaan selanjutnya, penerbit Kadokawa telah membuat daftar volume 13 dari light novel Shinmai Maou no Testament (The Testament of Sister New Devil), yang ditulis oleh Tetsuro Uesu dan diilustrasikan oleh Nekosuke Ookuma . Volume baru dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada 31 Maret.

Volume baru ini adalah tentang kumpulan cerita pendek yang tidak diceritakan dalam cerita utama dan juga memuat cerita baru dari fans tentang gadis-gadis lainnya. Sampul volumenya masih belum diketahui, tetapi terdaftar dengan harga 726 yen dan akan memiliki total 328 halaman.

Shinmai Maou no Testament adalah light novel karya Tetsuto Uesu dengan ilustrasi oleh Nekosuke Okuma. 12 volume telah diterbitkan oleh Kadokawa Sneaker Bunko sejak 2012 dan volume kedua belas pada April 2018 yang merupakan volume terakhir dari cerita utama.

Volume 13 Shinmai Maou no Testament (The Testament of Sister New Devil) Volume 13

Sinopsis Shinmai Maou no Testament (The Testament of Sister New Devil)

Bertemu dengan saudari tiri di kamar mandi bukanlah cara untuk membuat kesan pertama yang baik. Ketika ayahnya tiba-tiba membawa pulang dua gadis cantik dan memperkenalkan mereka sebagai saudari perempuan barunya, dia tidak punya pilihan selain menerima mereka ke dalam keluarganya: Mio berambut merah berdada besar dan Maria kecil berambut perak.

Tetapi kenyataanya gadis-gadis mengungkapkan diri mereka sebagai iblis, Mio satu-satunya putri Raja Iblis kuno dan Maria pelayan succubus tepercayanya, Basara dipaksa untuk mengungkapkan dirinya sebagai mantan anggota klan “Pahlawan” yang merupakan musuh bebuyutan dari iblis. Namun, setelah mulai mengkhawatirkan saudari perempuan barunya, Basara memutuskan untuk melindungi mereka dengan kekuatannya dan membentuk kontrak Master-pelayan dengan Mio untuk mengawasinya.

Dengan para Pahlawan mengawasi setiap gerakannya dan ancaman yang terus-menerus datang dari musuh, Basara harus berusaha sekuat tenaga untuk melindungi anggota baru keluarganya.

Sumber: Kadokawa