Shueisha Memperingatkan Tentang Akun Twitter Palsu Penulis Jujutsu Kaisen

Menyamar sebagai Gege Akutami , penulis manga Jujutsu Kaisen , seseorang memutuskan untuk membuat akun palsu di Twitter. Ini dengan cepat terdeteksi oleh staf bagian editorial majalah Weekly Shonen Jump , yang melaporkan bahwa akun Twitter ini bukan milik penulis: ” Saat ini, Anda dapat melihat akun di Twitter yang mengklaim sebagai milik penulis Jujutsu Kaisen, Gege Akutami Namun, ketahuilah bahwa itu sebenarnya bukan dia”

Tampaknya pengguna baru saja memulai perjalanannya di platform, karena terdaftar ” Dibuat pada Februari 2021 “. Faktanya, uraiannya berbunyi: “ Saya seorang seniman manga yang menyukai manga. “Jujutsu Kaisen” adalah terbitan terbaru saya . ” Dalam postingan terbarunya, yang dibuat sekitar sehari yang lalu, dia menulis: ” Saya tidak tahu postingan seperti apa yang harus dilakukan, jadi saya akan mempostingnya untuk saat ini .” Tanggapannya menunjukkan dengan jelas fakta bahwa itu adalah akun palsu dan bahkan menyertakan gambar yang menjelaskan proses untuk melaporkannya.

Akutami mulai menerbitkan manga di majalah Weekly Shonen Jump penerbit Shueisha pada Maret 2018. Penerbit menerbitkan volume terkompilasi ke-13 pada 2 Oktober, diikuti oleh 14 pada 4 Januari di Jepang. Karya tersebut baru-baru ini beredar mencapai 25 juta eksemplar.

Cerita mengangkat adaptasi anime yang saat ini ditayangkan dan dikonfirmasi dengan total 24 episode, diproduksi oleh Studio MAPPA di bawah arahan Seong-Hu Park (Garo: Vanishing Line, The God of High School) dan naskah yang ditulis oleh Hiroshi Seko (Ajin, Dorohedoro, Inuyashiki)

Sinopsis Jujutsu Kaisen

Yuuji Itadori adalah seorang siswa SMA dengan kemampuan fisik yang luar biasa. Setiap hari, sebagai rutinitas, dia pergi ke rumah sakit untuk mengunjungi kakeknya yang sakit dan memutuskan untuk bergabung dengan klub okultisme(klub supernatural) … Namun, suatu hari segel jimat yang disembunyikan di clubnya itu rusak, dan monster mulai muncul. Menghadapi munculnya peristiwa ini, Itadori memutuskan untuk memasuki ruang club untuk menyelamatkan teman-temannya. Apa yang akan menunggu takdirnya?

Sumber: Akun Twitter Resmi 

Exit mobile version