spoiler tokyo raven

Spoiler Kelanjutan Anime Tokyo Raven: Teroris Harutora, Kebangkitan Natsume

tokyo raven

Informasi Anime Tokyo Ravens

-Inggris: Tokyo Ravens
-Jepang: 東京レイヴンズ
-Jenis: TV
-Episode: 24
-Status: Selesai
-Ditayangkan: 9 Oktober 2013 hingga 26 Maret 2014
-Tayang Perdana: Musim Gugur 2013
-Produser: Geneon Universal Entertainment, Movic, Bushiroad, Showgate, Tokyo MX, i0+, Fujimi Shobo
-Lisensi: Funimation
-Studio: 8bit
-Sumber: Light Novel
-Genre: Action, Comedy, Supernatural, Magic, Romance, School
-Durasi: 23 Menit per episode
-Peringkat: PG-13 – Remaja 13 tahun ke atas

Sinopsis Anime Tokyo Ravens

Sebagai keturunan dari klan shaman Tsuchimikado yang terkenal, Harutora merupakan orang yang gagal; dia tidak memiliki bakat, tidak dapat memahami teori sihir, dan bahkan tidak dapat melihat roh! Namun, demikian sepupunya Natsume adalah pewaris garis keluarga, tetapi sayangnya bagi gadis itu, hal itu menempatkannya dalam bahaya karena menjadi sasaran dari shaman lain yang menyimpan dendam terhadap klan mereka atau berusaha untuk mengeksploitasi kekuatan Natsume untuk kepentingan mereka sendiri. Untuk membantunya tetap aman dari dunia supernatural yang berbahaya, Harutora memutuskan untuk menjadi familiar (Shikigami) dan pelindung Natsume. Jadi bersama-sama, mereka belajar tentang teknik sihir, mengusir roh, dan bertarung bersama sebagai sebuah tim – seraya melakukan yang terbaik untuk menjaga Natsume dari bahaya.

Ringkasan Anime Tokyo Ravens

Serangkaian episode pada anime bercerita bagaimana harutora menjadi shikigami Natsume untuk melindunginya dari serangan incaran berbahaya musuh yang ingin membangkitkan Yakou (sang Shaman jenius yang pernah ada) dan membuat natsume sebagai Reinkarnasi dari kebangkitan Yakou.

Namun Natsume bukan keturunan asli dari Keluarga Tsuchimikado yang merupakan reinkarnasi dari Yakou dan Reingkarnasi sebenarnya dari Yakou adalah Harutora. Saat kebangkitan Yakou membuat harutora menjadi tidak terkendali yang membuat Natsume akhirnya Mati.

Saat Anime berakhir menggantung.
Harutora melakukan Ritual Taizan Fukun dan membangkitkan Natsume kemudian meninggalkannya pergi bersama kedua Shicigami pertahanannya (Hishamaru & Kakugyouki).

Ringkasan Kelanjutan Anime Tokyo Ravens (Light Novel Volume 10-16)

116722468_1317729075248541_1377746256430986058_o

Musuh dari pihak Natsume dan Harutora, Klan souma dan Kurahashi genji yang meneruskan kehendak yakou mencoba melakukan Ritual Tensou Chifuu memanggil dewa (Impian Klan Souma), gangguan terjadi karena penyerangan Harutora kepada biro omyouji yang menyebabkannya menjadi Teroris.

Teman-temannya yang membantu pembebasan Harutora kini menjadi tahanan biro omyouji dan dalam pengawasan, sementara Touji bergerak dalam bayangan bersama Amami Daizen. Mereka berupaya mencari Natsume & Harutora yang hilang.

Natsume yang hidup kembali dan bersembunyi bersama keluarga Tsuchimikado terus berusaha untuk mencari harutora sementara harutora berusaha untuk menghindari Natsume karena dia tahu kebangkitannya gagal dan berusaha terus untuk mencari cara untuk memperbaikinya, jika dia bertemu natsume dia tahu hidupnya akan dalam bahaya bila bersamanya dalam pengejaran biro omyouji dan resonansi Kon & Natsume bila keduanya bersama akan memperparah hidupnya.

Volume 10 Light Novel Tokyo Raven

Setelah melakukan Ritual Taizan Fukun Harutora/Yakou memberikan Natsume kepada keluarganya demi keselamatan hidup natsume.

Karena Ritual Taizan Fukun tidak sepenuhnya berhasil, walaupun natsume kembali hidup namun Jiwa dan tubuhnya tidak stabil. Harutora melakukan teknik untuk membuat Shikigami Hokuto memasuki tubuh natsume untuk mengikat Jiwa dan tubuhnya dan memberinya dupa pada tubuhnya untuk menstabilkan Rohnya.

Disisi lain hishamaru yang sudah tidak tersegel dan Natsume berada dalam bahaya jika bertemu.
Harutora meninggalkan Natsume untuk mencari cara untuk memperbaiki keadaan ini demi kembalinya Natsume dan melindungi natsume bertahan hidup.
Dia pernah berjanji.
“Melindungi tuan adalah tugas seorang shikigami.”

Namun disisi lain, Natsume yang kembali dihidupkan merasa dirinya ditinggalkan membuat dirinya sedih dan terus mencoba mencari Harutora.

Natsume yang bersembunyi bersama keluarga Tsuchimakado (Yasuzumi, Takahiro & Chizuru) dalam pencarian biro Omyouji setelah bangkit dari kehidupannya mencoba mencari Harutora dari petunjuk ramalan Yasuzumi yaitu ayah angkatnya.

Natsume merupakan putri angkat Tsuchimikado Yasuzumi yang diberikan oleh keluarga wakasugi saat setelah kelahiran harutora dan kematian ibunnya harutora (Tsuchimikado Yuuko/Wakasugi Yuuko). Natsume dikatakan merupakan reingkarnasi dari Yuuko dari keluarga wakasugi.

Yasuzumi yang menerima Natsume mencoba menukarkan anaknya harutora dan memberikannya kepada Takahiro & Chizuru yang tidak bisa melahirkan (orangtua angkat harutora) demi masa depan dari nasib buruk yang akan menimpa di masa yang akan datang(dari ramalan yasuzumi) sebagai reingkarnasi dari Tsuchimakado yakou.

Mencoba ide ini demi memisahkan harutora dari nasib buruk, Hishamaru yang merupakan shikigami paling setia menunggu tuannya Yakou selama ratusan tahun memprotes idenya karena mencegah kembangkitan & pertemuan tuannya Yakou. tapi karena ramalannya, yasuzumi terpaksa untuk melakukan ide tersebut (menyegel sihir harutora dan menukarkan anaknya). Hishamaru yang mendengar ini akhirnya menerimanya dan ingin tinggal bersama disisi harutora/yakou tuannya dengan sarat dirinya disegel 5 segel sebelum kebangkitan yakou dan membuatnya menjadi kon kecil yang ingatan, kemampuan, penampilannya tersegel.

Natsume kini adalah roh Naga yang hidup
sendirian mencari harutora karena ramalan ayahnya mengatakan Harutora akan berkunjung ke kuil gelap.
Natsume yang berada di kuil gelap menemukan shichikagimi milik yakou Kelinci Bulan “Souma Akino” namun saat akan bertemu harutora dia sudah ditinggalkan pergi kembali dan gagal untuk menemuinya.

Tr10_002

tidak bisa bertemu harutora membuat hatinya tersayat dan menangis meninggalkan banyak pertanyaan dalam pikirannya, mengapa dia ditinggalkan.

Tr10_010