sekuel manga kimetsu no yaiba

Tidak Akan Ada Sekuel Untuk Kimetsu no Yaiba Ungkap Koyoharu Gotouge

Koyoharu Gotouge tidak berencana untuk menulis sekuel Kimetsu no Yaiba

Dalam fanbook kedua dari karya berdasarkan manga Kimetsu no Yaiba , Koyoharu Gotouge mengungkapkan bahwa dia tidak berniat untuk menulis sekuel dari karya tersebut. Selain itu, penulis juga memberikan pesan untuk para pembaca:

Kimetsu1-696x262

“Hello! Saya telah bekerja di industri manga selama sekitar empat tahun, tetapi tidak peduli berapa banyak halaman yang saya coba buat, itu tidak cukup. Nyatanya, saya membutuhkan lebih banyak asisten untuk membantu saya dan saya tidak bisa menggambar cukup banyak di dalam panel. Saya sangat menyesal, tapi saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas bantuan dan dukungan Anda. Terima kasih banyak untuk minggu-minggu ini. Saya telah mengerjakan buku ini (mengacu pada fanbook) selama beberapa bulan sekarang dan saya sangat senang dengan hasilnya… Sekarang ini membebani berapa kali saya harus melakukan ini tetapi saya tidak bisa menundukkan kepala. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua orang atas keramahannya. Terimakasih atas dukungannya! ”

Gotouge menerbitkan manga asli di majalah Weekly Shonen Jump penerbit Shueisha pada Februari 2016 dan menyelesaikannya pada Mei 2020 dengan total 23 volume. Adaptasi anime dari manga ini memiliki total 26 episode dan diproduksi oleh Studio Ufotable , di bawah arahan Haruo Sotozaki dan dirilis pada April 2019. Selanjutnya, sebuah film berjudul Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen , dirilis di bioskop pada Jepang pada 16 Oktober.

Sinopsis Kimetsu no Yaiba

Di era Taisho di Jepang, Tanjirou Kamado adalah anak laki-laki yang baik hati dan cerdas yang tinggal bersama keluarganya di pegunungan. Tanjirou telah menjadi kepala keluarganya setelah kematian ayahnya, melakukan perjalanan panjang ke desa di kaki gunung untuk menjual kayu bakar dan arang.

Namun, hidupnya berubah ketika suatu hari, dia kembali ke rumahnya, dia menemukan bahwa keluarganya telah dibunuh oleh iblis. Tanjirou dan saudara perempuannya Nezuko adalah satu-satunya yang selamat sekarang, tetapi nezuko telah berubah menjadi iblis, meskipun secara mengejutkan dia masih menunjukkan emosi dan tampaknya memiliki akal sehat. Setelah pertemuan dengan Giyuu Tomioka, seorang pemburu iblis; Tanjirou, Dia memutuskan untuk menjadi pemburu iblis untuk memburu pembunuh keluarganya dan menemukan cara untuk mengembalikan Nezuko menjadi normal.

Sumber: Yaraon!