Game promised-neverland-app

Yakusoku no Neverland Akan Memiliki Game Untuk Smartphone

Game promised-neverland-app

Dalam akun Twitter resmi untuk waralaba yang ditulis oleh Kaiu Shirai dan diilustrasikan oleh Posuka Demizu , Yakusoku no Neverland ( The Promised Neverland ) mengumumkan untuk pengembangan sebuah game untuk smartphone. Rincian lebih lanjut akan segera terungkap.

Perlu disebutkan bahwa sejak pertengahan Juni 2020, detail tentang perkembangan video game dengan cerita dan karakter yang tidak terkait dengan proyek utama (yaitu, proyek spin-off) telah terungkap. Protagonis dari cerita ini adalah Radi, Mailey dan Den, dan bahkan deskripsi profil mereka di artikel ini sudah terungkap . Namun, sekarang tidak jelas apakah pengumuman baru ini tentang video game yang sama atau apakah ada dua versi dalam sebuah pengembangan.

Sementara itu, Shirai dan Demizu mulai menerbitkan majalah manga Weekly Shonen Jump penerbit Shueisha pada bulan Agustus 2016 dan berakhir pada bulan Juni 2020, dengan dua puluh volume. Musim kedua produksi ini telah ditayangkan di Jepang sejak 7 Januari lalu dan dikonfirmasi dengan sebelas episode.

Sinopsis Anime Yakusoku no Neverland (The Promised Neverland)

Emma , Norman dan Ray memiliki hari-hari bahagia di panti asuhan Grace Field House . Dikelilingi oleh adik laki-laki dan perempuan mereka, mereka berkembang di bawah perhatian lembut dari “Mom” yang baik hati yang peduli pada mereka, mereka membuat keluarga besar yang bahagia. Tidak ada anak yang diabaikan, terutama karena mereka semua diadopsi pada usia 12 tahun. Kehidupan sehari-hari mereka menerima atran yang ketat, tetapi setelah itu, mereka diizinkan bermain di luar.

Hanya ada satu aturan yang harus Anda patuhi: jangan tinggalkan panti asuhan. Tetapi suatu hari, dua anak yatim piatu yang memiliki nilai tinggi, Emma dan Norman, menjelajah melalui pintu dan menemukan kenyataan mengerikan di balik seluruh keberadaan mereka. Mereka semua adalah ternak, dan panti asuhan mereka adalah pertanian untuk menanam makanan bagi ras Iblis misterius. . Dengan sedikit waktu untuk melaksanakan rencana pelarian, anak-anak entah bagaimana harus mengubah nasib mereka.

Sumber: Akun Twitter Resmi