Yakusoku no Neverland

Yakusoku no Neverland Musim 2 Ungkap Lagu Pembuka dan Penutup

Yakusoku no Neverland Musim 2 akan memiliki 11 episode

Berbagai kebocoran di jaringan Sosial mengungkapkan urutan Lagu pembukaan dan penutupan animasi untuk musim kedua dari adaptasi anime dari karya manga oleh Kaiu Shirai dan diilustrasikan oleh Posuka Demizu , Yakusoku no neverland (The promised Neverland). Urutan pembukaan termasuk lagu tema “Identity”oleh Kiro Akiyama .

Urutan lagu penutup berisi tema “Mahou” yang dibawakan oleh Myuk dan disusun oleh EVE .

Serial ini telah mengudara di Jepang sejak 7 Januari, dan kebocoran sebelumnya telah mengungkapkan bahwa itu hanya akan berjalan untuk satu arc. Sementara itu, Shirai dan Demizu mulai menerbitkan majalah manga Weekly Shonen Jump penerbit Shueisha pada bulan Agustus 2016 dan berakhir pada bulan Juni 2020, dengan dua puluh volume.

Pemeran suara Anime Yakusoku no Neverland (The Promised Neverland)

-Mariya Ise sebagai Ray.
-Sumire Morohoshi sebagai Emma.
-Hiyori Kouno sebagai Phil.
-Yuuko Kaida sebagai Isabella.
-Nao Fujita sebagai Krone.
-Lynn sebagai Gilda.
-Shinei Ueki sebagai Don.
-Ari Ozawa sebagai Conny.
-Ai Kayano sebagai Anna.

Tim produksi Anime Yakusoku no Neverland (The Promised Neverland)

  • Mamoru Kanbe (Denpa-teki na Kanojo, Elfen Lied, Subete ga F ni Naru) menjadi sutradara anime di Studio CloverWorks.
  • Toshiya Oono (Ao no Exorcist: Kyoto Fujouou-hen, Gatchaman Crowds, Houseki no Kuni) bertugas menulis dan mengawasi skrip.
  • Takahiro Obata (Hachigatsu no Cinderella Nine, Pandora to Akubi) bertanggung jawab atas komposisi soundtrack.
  • Kazuaki Shimada (Mahou Shoujo Nante Mou Ii Desukara.) Bertanggung jawab atas arahan animasi dan desain karakter.
  • Kiro Akiyama membawakan lagu pembuka berjudul “Identity,” sementara Myuk menampilkan lagu penutup berjudul “Mahou,” yang terakhir dibuat oleh EVE .

Sinopsis Anime Yakusoku no Neverland (The Promised Neverland)

Emma , Norman dan Ray memiliki hari-hari bahagia di panti asuhan Grace Field House . Dikelilingi oleh adik laki-laki dan perempuan mereka, mereka berkembang di bawah perhatian lembut dari “Mom” yang baik hati yang peduli pada mereka, mereka membuat keluarga besar yang bahagia. Tidak ada anak yang diabaikan, terutama karena mereka semua diadopsi pada usia 12 tahun. Kehidupan sehari-hari mereka menerima atran yang ketat, tetapi setelah itu, mereka diizinkan bermain di luar.

Hanya ada satu aturan yang harus Anda patuhi: jangan tinggalkan panti asuhan. Tetapi suatu hari, dua anak yatim piatu yang memiliki nilai tinggi, Emma dan Norman, menjelajah melalui pintu dan menemukan kenyataan mengerikan di balik seluruh keberadaan mereka. Mereka semua adalah ternak, dan panti asuhan mereka adalah pertanian untuk menanam makanan bagi ras Iblis misterius. . Dengan sedikit waktu untuk melaksanakan rencana pelarian, anak-anak entah bagaimana harus mengubah nasib mereka.